Via Vallen Jadi Pengisi Lagu Tema Film Raya And The Last Dragon

Via Vallen Jadi Pengisi Lagu Tema Film Raya And The Last Dragon

protennis-dvd– Via Vallen hendak ikut serta dalam film kartun terkini Disney, Raya and the Last Naga. Disney Indonesia memublikasikan Via Vallen hendak jadi pengisi lagu tema film itu dalam tipe bahasa Indonesia yang bertajuk Kita Bisa.

Lagu Kita Bisa diadaptasi dari lagu tema original film Raya and the Last Naga, Lead the Way, yang dinyanyikan Jhené Aiko.

lirik dalam bahasa Indonesia itu akan menggambarkan perjalanan Raya serta sahabatnya dalam mengumpulkan kembali Kumandra berbekal kegiatan serupa serta keyakinan pada sesama.

“Ini pengalaman spesial bagi saya, karena Raya and the Last Dragon merupakan film Disney pertama yang terinspirasi dengan budaya yang begitu dekat dengan kita, termasuk Indonesia,” kata Via Vallen dalam keterangan tertulis.

“Saya harap, kolaborasi spesial ini dapat membawa Raya and the Last Dragon lebih dekat dengan para penonton di Indonesia,” lanjutnya.

Raya and the Last Naga ialah film kartun yang menunjukkan petualangan menantang seseorang pesilat bernama Raya.

Seperti dilansir Screen Rant, Raya and the Last Dragon mengikuti jejak film Moana yang menceritakan kisah asli berdasarkan mitos dan budaya dari wilayah tertentu.

Tim produksi berterus terang termotivasi dari dongeng di Asia Tenggara. Tim kreatif juga mengutip kerangka Indonesia, Thailand, serta Vietnam dalam melaksanakan studi.

Sebagai wujud penghargaan kepada adat setempat, Disney terencana memilaih Adele Lim buat menulis cerita. Pengarang dokumen Crazy Rich Asian ini lahir serta berkembang di Asia Tenggara.

Film kartun ini disutradarai oleh Don Hall serta Carlos López Estrada dengan Paul Briggs serta John Ripa selaku co- sutradara. Osnat Shuhrer serta Peter Del Vecho bergabung sebagai produser, bersama Qui Nguyen.

Kelly Marie Tran ditentukan akan jadi pengisi suara kepribadian Raya. Sedangkan itu, Awkwafina hendak jadi pengisi suara kepribadian Sisu, dragon dalam film itu.

Film Raya and the Last Naga hendak tayang di bioskop- bioskop Indonesia pada Maret kelak. Sebaliknya lagu Kita Bisa hendak diluncurkan terlebih dulu di semua digital streaming program mulai 26 Februari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *