Setelah Rilis Album Justice, Kini Justin Bieber Rilis Mini Album “Freedom”

protennis – Penyanyi pria Justin Bieber merilis EP atau mini album “Freedom”, yang mengejutkan para penggemarnya. EP tersebut dirilis pada saat Paskah (Minggu 4/4).

Setelah Rilis Album Justice, Kini Justin Bieber Rilis Mini Album “Freedom”

Melalui akun Instagram dan Twitternya, Bieber mengumumkan bahwa Freedom dapat disimak di platform streaming musik. Mini album Freedom dirilis hanya dua minggu setelah rilis album studio keenam Justice.

Freedom, diproduksi oleh Def Jam Recordings, berisi enam lagu, termasuk Freedom, All She Wrote, We’re In This Together, Where You Go I Follow, Where Do I Fit In, dan Afraid To Say.

Dia bekerja dengan banyak orang dalam proyek yang mengejutkan ini, termasuk Brandon Love, Chandler Moore, Pink Sweats, Judah Smith dan Tory Kelly.

Kini, penyanyi berusia 27 tahun itu tengah menikmati kesuksesan album Justice. Album dan lagu-lagunya telah meninggalkan jejak mereka di tangga lagu Billboard.

Album Justice menduduki puncak tangga lagu Billboard 200, dan single pertamanya, Peaches, langsung menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Dengan pencapaian ini, ia menjadi penyanyi solo pertama dalam sejarah yang memuncaki dua tangga lagu pada pekan pertama rilis.

Hanya dua minggu setelah dirilis, lima lagu dalam album “Justice” telah diputar lebih dari 100 juta kali, menjadi hits Justin Bieber. Kini, mini album terbarunya Freedom sudah bisa diputar di berbagai layanan streaming musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *