NCT Dream Dikabarkan Hendak Comeback Dengan Mark Pada April 2021

protennis-dvd – SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa NCT Dream akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Setelah media lokal memberitakan bahwa NCT Dream sedang dalam tahap akhir persiapan perilisan album baru bulan depan, mereka mengonfirmasi hal tersebut.

NCT Dream Dikabarkan Hendak Comeback Dengan Mark Pada April 2021

Menurut JoyNews24, SM Entertainment menyatakan: “NCT Dream sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada April 2021.”

Tidak hanya itu, Mark pasti akan berpartisipasi dalam comeback kali ini. Ini memberi Mark kesempatan pertama untuk merilis album dengan NCT Dream dalam lebih dari dua tahun sejak rilis “We Go Up” pada 2018.

Namun reuni antara Mark dan NCT Dream justru berlangsung di album RESONANCE Pt. 1 adalah proyek NCT 2020, yang tercermin dalam trek video DéjàVu.

Di sisi lain, album terbaru yang dirilis pada April 2021 juga menjadi album comeback pertama NCT Dream setelah rilis Reload pada April 2020. Saat itu, anggota NCT Dream termasuk Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle dan Jisung, karena Mark dinyatakan “lulus”.

Sebelumnya, SM Entertainment menerapkan sistem pass untuk member berusia 20 tahun. Pertama kali diterapkan ke Mark melalui sistem.

Mark resmi lulus dari NCT Dream pada 31 Desember 2018 dengan fokus di subunit NCT 127. Rapper kelahiran 2 Agustus 1999 ini lulus pada Desember 2018 karena usianya yang masih 20 tahun (usia Korea). Ia juga tidak melakukan comeback di mini album “We Boom”.

Hingga tahun 2020, SM Entertainment memutuskan untuk tidak menggunakan sistem pass dan mempertemukan kembali enam anggota NCT Dream dengan Mark.

Setelah bergabung dengan SM Rookies, NCT Dream memulai debutnya pada 25 Agustus 2016. Mereka memiliki banyak hits, seperti Gum, “My First and Last”, “Go”, “Let’s Go Up” dan “Prosperity”. Mereka juga ikut memproduseri single ” Don’t Need Your Love” bekerja sama dengan HRVY.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *