Modal Rp100 Ribu, Caesar Hito Ajak Jalan Felicya Angelista

 

Caesar Hito dan Felicya Angelista telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya telah melangsungkan pemberkatan nikah pada Sabtu, 9 Januari 2021. Kini, mereka merangkum perjalana cinta dalam video berdurasi 12 menit dan 6 detik tersebut.

Video dengan judul UNTOLD STORY PERJALANAN CINTA FELICYA & HITO diunggah di kanal YouTube Felicya Angellista. Video dibuka dengan Caesar Hito dan Feli di 8 tahun lalu. Mereka sedang saling berkirim pesan.

Mereka sudah punya panggilan kesayangan. Feli memanggil Hito dengan Otoy, sementara Hito memanggil Dut kepada Feli. Berikut cerita pertemuan mereka.

Bandar Bola

Saat itu, Hito ingin mengajak Feli untuk keluar. Hito sempat tidak percaya diri karena hanya memegang uang sebesar Rp100 ribu. Feli menerima keadaan Hito. Hito menjemput lalu kembali menjelaskan keadannya.

“Aku tau gimana caranya uang 100 ribu kita bisa makan plus nonton,” ujar Feli dalam video tersebut.

Kemudian Hito membeli cemilan, sementara Feli menyiapkan film yang akan ditonton lewat laptopnya. Keduanya menikmati cemilan dan menonton di dalam mobil. Feli mengakui hal itu kali pertama yang menjadikan pijakan mereka sampai saat ini.

“Walau nge-date kita sederhana banget, kita berdua nikmatin dan bahagia. yang penting bisa habisin waktu aku sama Hito. Selama 8 tahun hubungan aku sama Hito kita sudah ngelakuin banyak banget hal yang bikin sedih sampai yang bikin aku bahagia banget,” kata Feli dalam video tersebut.

Kemudian video memperlihatkan momen saat Hito melamar Feli di Singapura. Feli juga berujar hubungannya dengan Hito adalah tentang sama-sama belajar dan saling memaafkan. Di akhir video terlihat proses pre-wedding mereka.

“Aku selalu maafin Hito, karena Hito juga selalu maafin aku. Karena menjalani suatu hubungan itu pasti enggak ada yang sempurna, makanya kita berdua dipersatukan untuk saling menyempurnakan dan saling melengkapi satu sama lain,” kata Feli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *